Sunday, February 10, 2013

Selamat datang !

Entah sudah berapa lama saya tidak nge-blog. Mungkin tujuh atau delapan tahun yang lalu. Ketika ingin mulai lagi, ada banyak keraguan alias pikiran negatif yang timbul di kepala saya. Siapa yang akan membaca tulisan saya; atau apakah tulisan saya cukup menarik sehingga ada yang tertarik untuk mengunjungi blog ini; saya ini bisa nggak sih nulis? Dan lain sebagainya. Tapi sesuatu yang besar selalu harus dimulai dari sesuatu yang kecil, right? Saya sudah melepaskan banyak hal yang bisa saja menjadi besar dalam kehidupan saya hanya karena keraguan yang datang dari diri sendiri. Sekarang, saya memutuskan untuk memulai lagi, dan semoga tidak akan berhenti. Kalaupun tidak ada yang membaca tulisan saya, paling tidak ini bisa menjadi dokumentasi pribadi yang bisa saya kunjungi setiap saat. Semoga seiring berjalannya waktu dan banyak membuat tulisan, saya bisa melatih diri saya sendiri untuk menulis lebih baik. Wish me luck :)

6 comments:

  1. tlisannya krenn bgt mb,,,bhsany singkat,,jlass,,n mdah d mengerti..pa lg critany mnambah motivasi hdup sy..sy jd png k kanada jg nie,,he2...salut ma mb,,ma crt khidupanny..wonder woman..he

    ReplyDelete
  2. Ayo mbak nulis lagi...
    biar kami tahu bagaimana kehidupan sehari-hari di Kanada.. :)
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  3. Ayo mbak nulis lagi...
    biar kami tahu bagaimana kehidupan sehari-hari di Kanada.. :)
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  4. lanjutkan menulisnya lagi mba Ita, sebenernya yg membawa saya ke blog mba ini adalah karena sering ada di benak saya untuk tinggal di Kanada suatu saat nanti.... walaupun belum tau kapan hehehe

    ReplyDelete
  5. saya senang baca blognya Mbak. InshaAllah kalo tidak ada tugas kuliah saya akan sering membaca blognya Mbak . . . kalo boleh tambahin foto juga mbak spy lebih menarik . . . .

    ReplyDelete
  6. Hi.. nama saya marvine saya calon pelajar di vancouver, canada yg akan mulai pembelajaran sekolah ny pd 28 agust 2016 (Vancouver Film School).. saya brangkat dlm bbrp bln lg dan takut tidak "survive" d sana.. ya mngkn jika ada komunitas indonesia yg melihat ini bisa mengajak saya (menemani) ya emang kedengaran nya agak aneh haha.. dan ini pertama kali ny saya komen di blog org.. hehe maaf klo ada yg salah atau yg kurang tepat.. bisa hubungi saya jika mau membantu : marvineroma@gmail.com
    Saya jg sedang mencari org yg mau d ajak shared house di vancouver.. trims..
    Marvine Roma P
    Umur 18
    Surabaya, indo

    ReplyDelete